Sukses

Manchester United Tertarik Rekrut Bek Atletico Madrid

Manchester - Manchester United terus berburu pemain sebagai pelapis Antonio Valencia yang sudah termakan usia. MU dikabarkan tertarik merekrut Sime Vrsaljko dari Atletico Madrid. 

Vrsaljko turut tampil ketika Atletico Madrid menang 3-0 atas Olympique Marseille pada laga final Liga Europa. Penampilan bek asal Kroasia tersebut menjadi perhatian karena kemampuannya menyisir sisi kanan lapangan Atletico.

Manchester United menilai kalau Vrsaljko adalah sosok yang tepat untuk menghuni posisi bek kanan. Usianya yang masih 26 tahun membuatnya berpeluang memiliki karier yang panjang bersama Manchester United.

Atletico Madrid disebut siap melepas Vrsaljko dengan banderol 30 juta pounds (Rp 569,97 miliar). Harga tersebut lebih banyak dua kali lipat dari harga yang dibayarkan Atletico ketika memboyong sang pemain dari Sassuolo pada 2016.

Harga tersebut dinilai terlalu mahal bagi Manchester United. Untuk itu, perwakilan The Red Devils akan mencoba membuka diskusi dengan Atletico Madrid untuk memboyong Vrsaljko.

Selain posisi bek kanan, Manchester United juga mengincar pemain yang berposisi sebagai bek kiri dan gelandang.

Sumber: Sports Mole

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Pemain Betis Calon Kuat Rekrutan Pertama MU