Sukses

Hoki di Wembley, Bintang MU Jadi Ancaman Terbesar Chelsea

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU) Alexis Sanchez memberi peringatan kepada Chelsea. Merasa beruntung di Wembley, dia bertekad membantu The Red Devils meraih kemenangan.

Pada akhir pekan nanti MU dan Chelsea akan melakoni partai hidup dan mati. Kedua tim ini akan saling bertarung demi memperebutkan gelar FA Cup di Wembley.

Sanchez yang merupakan pemain baru MU, menjadi pahlawan kelolosan setan merah ke final Piala FA musim ini. Dengan merobek gawang Tottenham Hotspur pada semifinal, kini dia sudah mencetak delapan gol di stadion kebanggaan Inggris tersebut.

Sanchez sendiri menyebut bahwa Chelsea harus mewaspadai dirinya di final nanti. "Bermain di Wembley selalu membawa keberuntungan yang besar bagi saya," ujar Sanchez kepada Daily Star.

"Sesungguhnya berpindah klub benar-benar sulit bagi saya. Saya tiba di sebuah klub yang besar dan saya mengubah segalanya dari klub sebelumnya."

1 dari 2 halaman

Juara di Arsenal

Sanchez sudah memenangkan dua gelar Piala FA sepanjang kariernya. "Pelatih mengatakan kepada saya bahwa dia sebenarnya tidak suka membeli pemain di bulan Januari karena itu akan membuat saya lebih lama menyesuaikan diri dengan tim ini. Namun saya harap saya bisa bermain di final nanti dan memenangkan trofi Piala FA," tandas mantan pemain Arsenal tersebut.

 

Sumber: Bola.net

Artikel Selanjutnya
3 Masalah yang Perlu Dipecahkan MU Musim Depan
Artikel Selanjutnya
Starting XI Chelsea Vs Manchester United