Sukses

Hoki di Wembley, Bintang MU Jadi Ancaman Terbesar Chelsea

Alexis Sanchez siap membawa MU juara Piala FA.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Manchester United (MU) Alexis Sanchez memberi peringatan kepada Chelsea. Merasa beruntung di Wembley, dia bertekad membantu The Red Devils meraih kemenangan.

Pada akhir pekan nanti MU dan Chelsea akan melakoni partai hidup dan mati. Kedua tim ini akan saling bertarung demi memperebutkan gelar FA Cup di Wembley.

Sanchez yang merupakan pemain baru MU, menjadi pahlawan kelolosan setan merah ke final Piala FA musim ini. Dengan merobek gawang Tottenham Hotspur pada semifinal, kini dia sudah mencetak delapan gol di stadion kebanggaan Inggris tersebut.

Sanchez sendiri menyebut bahwa Chelsea harus mewaspadai dirinya di final nanti. "Bermain di Wembley selalu membawa keberuntungan yang besar bagi saya," ujar Sanchez kepada Daily Star.

"Sesungguhnya berpindah klub benar-benar sulit bagi saya. Saya tiba di sebuah klub yang besar dan saya mengubah segalanya dari klub sebelumnya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Juara di Arsenal

Sanchez sudah memenangkan dua gelar Piala FA sepanjang kariernya. "Pelatih mengatakan kepada saya bahwa dia sebenarnya tidak suka membeli pemain di bulan Januari karena itu akan membuat saya lebih lama menyesuaikan diri dengan tim ini. Namun saya harap saya bisa bermain di final nanti dan memenangkan trofi Piala FA," tandas mantan pemain Arsenal tersebut.

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Bola.net