Sukses

Top 10 Berita Bola: Juara Liga Champions, Liverpool Bisa Bidik 3 Bintang Ini

Liputan6.com, Jakarta - Liverpool sukses melampaui ekspektasi dengan menembus final Liga Champions musim ini. Capaian tersebut otomatis memperkuat posisi mereka di bursa transfer.

Klub Merseyside itu kini memiliki nilai lebih saat memburu pemain. Liverpool pun memanfaatkan situasi dan mengincar para bintang.

Daftar buruan The Reds menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com dan menjadi berita terpopuler. Berikut daftar lengkap top 10 pada Kamis (17/5/2018) sore WIB.

1. Juara Liga Champions, Liverpool Bisa Bidik 3 Bintang Ini

Liverpool sukses mengamankan tiket Liga Champions musim depan. The Reds berpartisipasi di kompetisi paling elite antarklub Eropa itu usai menduduki posisi empat Liga Inggris 2017/2018.

Status tersebut akan membantu aktivitas Liverpool di bursa transfer.

Mereka bisa menawarkan Liga Champions demi mendatangkan pemain impian. Namun, klub Merseyside ini akan berada dalam posisi lebih kuat jika mampu memenangkan pertandingan di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, 26 Mei mendatang. Selengkapnya di sini.

1 dari 3 halaman

Berita Populer Lain

2. Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Papua Gabung TC Timnas Indonesia U-19

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, mengungkapkan akan memanggil dua pemain asal Papua untuk menjalani pemusatan latihan (TC) pertama mulai 19 Mei 2018. Indra menganggap kedua pemain itu layak mendapat kesempatan untuk memperkuat timnas.

Indra bakal menggelar TC timnas Indonesia U-19 pada 19-28 mei 2018. Pada pemusatan latihan tahap pertama, sang pelatih hanya akan fokus terhadap pengenalan tim dan kondisi perkembangan setiap pemain.

"Kami akan menanggil dua pemain dari Papua. Ada dari mereka yang sempat memperkuat timnas. Mereka menunjukkan perkembangan bagus dan layak masuk timnas," kata Indra ketika dihubungi Bola.com, Rabu (16/5/2018). Selengkapnya di sini.

 

3. Juventus Bidik Winger AC Milan?

AC Milan baru saja mempermanenkan kontrak Fabio Borini dari Sunderland. Sebelumnya, winger berusia 27 tahun tersebut berstatus sebagai pemain pinjaman.

Sempat muncul kabar ketertarikan Juventus untuk membajak Borini dari AC Milan. Namun, rumor ini dibantah Roberto De Fanti selaku agen yang menaungi mantan pemain Liverpool itu.

"Juventus? Saya pikir pemain seperti (Borini) akan menggoda banyak klub. Ia telah bermain untuk klub-klub seperti Chelsea, AS Roma, dan Liverpool, tim-tim yang berkualitas," ujar De Fanti dinukil dari Calciomercato. Selengkapnya di sini.

2 dari 3 halaman

Daftar Lengkap Top 10

4. Real Madrid Siap Lepas Bale demi Dapatkan Salah

5. Jelang Jumpa Liverpool, Real Madrid Dapat Kabar Baik

6. Roberto Firmino Dapat Pujian dari Thierry Henry

7. Modric Sebut Liverpool Tak Mudah Dikalahkan

8. Tampil Gemilang Bersama Atletico Madrid, Griezmann Diminta Bertahan

9. Rianti Cartwright Bikin Iri, Foto Bareng Cristiano Ronaldo

10. Kapten AC Milan Masuk Radar Manchester United

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Real Madrid Vs Liverpool di Final Liga Champions
Artikel Selanjutnya
Ronaldo Berpeluang Jadi Pesepak Bola Tersukses di Liga Champions