Sukses

Mohamed Salah Disarankan Jangan Pindah ke Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta Penampilan gemilang Mohamed Salah bersama Liverpool di musim ini memicu rumor ketertarikan Real Madrid. Tapi, pemain asal Mesir tersebut disarankan untuk tidak meninggalkan Anfield pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya pikir itu normal jika Real Madrid tertarik dengan semua pemain terbaik di dunia. Begitulah seharusnya bagaimana klub harus bekerja," ujar saran dari Legenda Liverpool, Michael Owen dinukil dari Marca.

"Tapi, saya tidak berpikir Salah akan pergi. Saya pikir, Salah senang di Liverpool," katanya menambahkan.

Melakoni musim pertamanya di Liverpool, Salah berhasil menyabet gelar top scorer Liga Inggris dengan torehan 32 gol. Tajam di depan gawang lawan, Salah juga tokcer membuat peluang untuk menjadi gol. Di kompetisi domestik, eks pemain AS Roma ini juga mampu membukukan 11 assists.

Kegemilangan Salah tidak hanya terjadi di Liga Inggris. Liverpool turut dibawanya ke final Liga Champions untuk menantang juara bertahan Madrid.

Bermain dalam 12 pertandingan, Salah mencatatkan 10 gol dan lima assists. Total, mantan winger Chelsea tersebut mencetak 44 gol dari 51 pertandingan bersama Liverpool di seluruh kompetisi.

1 dari 3 halaman

Rumor Menguat

Rumor yang beredar bahwa Madrid ingin menduetkan megabintangnya, Cristiano Ronaldo dengan Salah kian berembus kencang. Tim berjuluk Los Blancos tersebut memang hobi mengumpulkan para pemain terbaik di dunia.

Meski ketertarikan dari Madrid bakal sukar untuk ditampik, Owen memberikan nasihat demi masa depan Salah. Pemain Timnas Mesir ini diharapkan dapat bertahan di Liverpool untuk beberapa musim ke depan.

"Salah telah menjalani musim yang hebat dan akan menjadi bagian penting (Liverpool) di masa depan," imbuh Owen.

2 dari 3 halaman

Jadwal Final Liga Champions

26 Mei 2018

Real Madrid Vs Liverpool

NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina

Artikel Selanjutnya
Zidane Berharap Ronaldo Bertahan di Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Prediksi Real Madrid Vs Liverpool Versi Cristiano Ronaldo