Sukses

Atletico Madrid Juara Liga Europa, Griezmann Tolak Bicara Masa Depannya

Madrid - Antoine Griezmann tampil gemilang bersama Atletico Madrid di final Liga Europa 2018 lawan Marseille. Namanya pun disebut-sebut sebagai sosok yang berperan membawa Atletico juara.

Griezmann berhasil mencetak dua gol dari total tiga gol yang dicetak Atletico Madrid ke gawang Olympique Marseille di final Liga Europa yang digelar di Lyon. Dua gol tersebut membuat Griezmann didaulat menjadi man of the match dalam pertandingan tersebut dan mendapatkan pujian serta harapan dari pelatih Diego Simeone yang ingin dirinya tetap bertahan di Vicente Calderon.

Namun, Griezmann menolak untuk bicara soal masa depannya saat ini. Pemain asal Prancis itu menegaskan dirinya masih ingin menikmati keberhasilannya meraih trofi juara bersama Atleti.

"Saya pikir saat ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan masa depan saya. Saya hanya ingin menikmati momen ini setelah performa baik saya, setelah memenangi sebuah trofi, dan saya ingin merayakannya bersama para penggemar," ujar Griezmann, seperti dilansir Reuters.

"Simeone mengajarkan banyak hal kepada saya. Ia membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya berharap bisa berkembang setiap tahunnya dalam setiap pertandingan. Saya berutang banyak kepada Simeone dan rekan-rekan di Atletico Madrid," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Trofi Besar Pertama

Trofi juara Liga Europa menjadi trofi besar pertama yang diraih Griezmann bersama Atletico Madrid. Ia pernah gagal mengeksekusi penalti ketika tampil menghadapi Real Madrid di final Liga Champions 2016, di mana trofi juara saat itu harus hilang dari genggamannya.

Hal itu yang membuatnya ingin benar-benar menikmati keberhasilan menjadi juara bersama Atletico. "Merupakan sebuah mimpi bagi saya untuk bisa memenangi trofi bersama Atletico, bersama Simeone dan bersama rekan-rekan setim saya. Itu tak berarti harus di Liga Champions," ujarnya.

2 dari 3 halaman

Malam Indah

Griezmann seperti memang tak ingin diganggu malam itu. Dia hanya ingin menikmati sukses bersama Atletico menjadi juara Liga Europa. "Saya katakan bahwa malam ini menjadi malam penting itu dan begitulah yang terjadi," ujar Griezmann.

 

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Prediksi Villarreal vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum Lawan Liverpool
Artikel Selanjutnya
Fans Atletico Madrid Tunjukkan Dukungan untuk Liverpool