Sukses

MU Kepincut Bek Atletico Madrid

MU berminat untuk mendapatkan pemain andalan Atletico Madrid.

Liputan6.com, Manchester- Sukses Atletico Madrid menjuarai Liga Europa membuat bek kanan Sime Vrsaljko laris manis dibidik klub-klub besar. Manchester United (MU) menjadi klub terbaru yang berminat pada Vrsaljko.

Pemain 26 tahun itu merupakan salah satu sosok penting keberhasilan Atletico menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Olympique Marseille 3-0. Vrsaljko jadi pilihan utama di pos bek kiri. 

Kemampuan lengkap Vrsaljko sebagai bek kanan membuat manajer MU Jose Mourinho tertarik merekrutnya ke Old Trafford. Vrsaljko akan direkrut karena Matteo Darmian bakal dibuang.

Vrsaljko disiapkan untuk bersaing dengan Antonio Valencia di pos bek kanan. Musim ini Mourinho praktis hanya mengandalkan Valencia saja di bek kanan.

Sangat riskan jika hanya mengandalkan Valencia. Karenanya kehadiran bek kanan baru cukup mendesak selain bek kiri dan tengah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Juventus

MU harus bersaing dengan Juventus yang juga naksir pada Vrsaljko. Pemain asal Kroasia itu disiapkan jadi pengganti Stephen Lichtstriner yang bakal pergi akhir musim nanti.

Dibanding Juventus, Vrsaljko diperkirakan akan lebih memilih bergabung dengan MU. Agen Vrsaljko, bulan lalu mengindikasikan kliennya tertarik main di Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.