Sukses

MU Kepincut Bek Atletico Madrid

Liputan6.com, Manchester- Sukses Atletico Madrid menjuarai Liga Europa membuat bek kanan Sime Vrsaljko laris manis dibidik klub-klub besar. Manchester United (MU) menjadi klub terbaru yang berminat pada Vrsaljko.

Pemain 26 tahun itu merupakan salah satu sosok penting keberhasilan Atletico menjadi juara Liga Europa dengan mengalahkan Olympique Marseille 3-0. Vrsaljko jadi pilihan utama di pos bek kiri. 

Kemampuan lengkap Vrsaljko sebagai bek kanan membuat manajer MU Jose Mourinho tertarik merekrutnya ke Old Trafford. Vrsaljko akan direkrut karena Matteo Darmian bakal dibuang.

Vrsaljko disiapkan untuk bersaing dengan Antonio Valencia di pos bek kanan. Musim ini Mourinho praktis hanya mengandalkan Valencia saja di bek kanan.

Sangat riskan jika hanya mengandalkan Valencia. Karenanya kehadiran bek kanan baru cukup mendesak selain bek kiri dan tengah.

1 dari 2 halaman

Saingan dengan Juventus

MU harus bersaing dengan Juventus yang juga naksir pada Vrsaljko. Pemain asal Kroasia itu disiapkan jadi pengganti Stephen Lichtstriner yang bakal pergi akhir musim nanti.

Dibanding Juventus, Vrsaljko diperkirakan akan lebih memilih bergabung dengan MU. Agen Vrsaljko, bulan lalu mengindikasikan kliennya tertarik main di Liga Inggris.

Artikel Selanjutnya
Starting XI Real Madrid Vs Liverpool: Adu Tajam Ronaldo Vs Salah
Artikel Selanjutnya
MU Siap Rebut Cancelo dari Inter Milan