Sukses

Laris Diminati 3 Klub, Harga Koulibaly Menembus Rp 1,6 Triliun

Bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly, laris diminati tiga klub besar, yakni Manchester United, Chelsea, dan Arsenal.

Jakarta, - Pemain Napoli, Kalidou Koulibaly, masuk buruan klub raksasa Premier League, semisal Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Harga Koulibaly pun menembus 88 juta poundsterling (Rp 1,66 triliun).

Baca Juga

  • Arsenal Jadi Pesaing Chelsea untuk Dapatkan Bek Napoli
  • Agen Koulibaly Menyentil Selebrasi Berlebihan Fans Napoli
  • Arsenal Kirim Pemandu Bakat untuk Bek Napoli

The Blues mengincar Koulibaly untuk mengantisipasi hengkangnya David Luiz ke klub lain. Selain itu, kapten tim, Gary Cahill, sudah berusia 33 tahun pada Desember 2018.

Sedangkan Arsenal butuh sosok tangguh di pertahanan karena tidak akan diperkuat Laurent Koscielny dalam waktu lama. Bek asal Prancis itu mengalami cedera achilles dan harus absen hingga akhir musim.

Seperti dilansir Radio Kiss Napoli, Direktur Olahrag, Cristiano Giuntoli, mengungkapkan hanya akan mempertimbangkan tawaran menggiurkan dari klub lain untuk Koulibaly.

Sementara agen sang pemain, Bruno Satin, enggan bicara lebih jauh mengenai masa depan mantan pemain RC Genk. Saat ini, pemain asal Senegal masih fokus membela Napoli di Serie A.

"Terlalu dini bicara mengenai masa depan. Sang pemain akan bermain hingga akhir musim dan meraih poin bersama klub sebanyak mungkin," ucapnya.

Koulibaly bermain dalam 44 pertandingan dan berhasil mencetak lima gol di semua ajang. Pemain berusia 26 tahun bergabung dengan Napoli dari Genk tahun 2014 lalu.

Sumber: Daily Star

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.