Sukses

Hadapi Tim Afsel, Barcelona Bawa Kekuatan Penuh

Barcelona menghadapi Mamelodi Sundowns.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona memboyong skuat terbaik untuk uji coba menghadapi Mamelodi Sundowns. Pelatih Ernesto Valverde mengajak seluruh anak asuhnya, kecuali yang cedera.

Mamelodi Sundowns merupakan klub asal Afrika Selatan. Pertandingan akan digelar pada Rabu (16/5/2017) malam di Stadion FNB, Johannesburg.

Barcelona nampak cukup serius menjalani uji coba melawan Mamelodi. Pelatih Ernesto Valverde membawa semua pemain utama yang ada dalam skuat. Termasuk Lionel Messi dan Andres Iniesta. Philippe Coutinho dan Ousmane Dembele juga ikut dalam rombongan.

Selain pemain utama, Valverde juga membawa beberapa pemain dari Barcelona B. Pemain muda tersebut antara lain Carles Alena dan Ruiz de Galarreta.

Dari nama-nama di atas, hanya ada dua pemain utama yang tidak dibawa. Dua pemain tersebut yakni Thomas Vermaelen dan Samuel Umtiti. Kedua pemain tersebut mengalami cedera dan tidak bisa bermain.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Barcelona

Kiper: Ter Stegen, Cillessen

Belakang: Semedo, Sergi Roberto, Pique, Yerry Mina, Digne, Jordi Alba, Cuenca

Tengah: Busquets, Rakitic, Paulinho, Andre Gomes, Iniesta, Denis Suarez, Coutinho, Dembele, Alena, Ruiz de Galarreta

Depan: Messi, Suarez, Alcacer

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.