Sukses

PSMS Siap Redam Sriwijaya FC

PSMS Medan mencoba bangkit saat menjamu Sriwijaya FC di Stadion Teladan, Medan.

Liputan6.com, Medan - PSMS Medan bakal melakoni duel berat menghadapi Sriwijaya FC pada lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Teladan Medan, Jumat (18/5/2018). Bermain malam karena bertepatan Ramadan sudah dimulai, pelatih PSMS Djadjang Nurdjaman sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam permainan lawan.

Djadjang mengatakan, Sriwijaya FC bukanlah lawan yang mudah dikalahkan meski bermain di luar kandangnya. Itu terlihat saat Sriwijaya FC mendulang poin di beberapa laga tandang.

Untuk itu, strategi khusus sudah disiapkan untuk mengatisipasi pergerakan pemain lawan. PSMS mewaspadai pemain depan Sriwijaya FC yang bisa berbahaya di kotak penalti.

"Untuk meredam permainan cepat dan individu mereka tentu sudah kami antisipasi. Latihan yang kita terapkan juga secara khusus untuk mengantisipasi permainan mereka," katanya seperti dikutip antara.

Secara khusus ,ia juga mengingatkan kepada anak-anak asuhnya agar tidak kehilangan konsentrasi seperti yang selama ini dialami. Soalnya, itu sudah menjadi penyakit yang membuat PSMS kerap kalah baik di kandang maupun tandang.

"Kita tidak mau hilang konsentrasi lagi dan terjadi kebobolan pada menit-menit awal. Kami selalu tekankan kepada semua pemain jangan sampai kehilangan konsentrasi," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manfaatkan Laga Kandang

Meski menyadari tidak mudah, namun ia tetap optimisme anak-anak asuhnya dapat memetik poin sempurna. PSMS bakal mengambil untung dari laga yang digelar di kandang sendiri.

"Tidak lupa kami memohon doa dari masyarakat, semoga kami bisa menang dari Sriwijaya," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.