Sukses

Timnas Argentina Panggil Dybala dan Icardi

Liputan6.com, Buenos Aires- Pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli mengumumkan daftar skuat sementara untuk berlaga di Piala Dunia 2018 pada Senin (14/5/2018). Ada 35 nama yang dipanggil oleh pria plontos tersebut.

Yang menarik dari 35 nama yang dipanggil, ada nama penyerang Juventus Paulo Dybala dan bomber maut Inter Milan Mauro Icardi. Sampaoli sempat menyatakan tidak akan membawa Dybala dan Icardi ke Piala Dunia 2018. 

Selain Dybala dan Icardi, nama-nama lain yang menghuni lini depan Argentina adalah Lionel Messi, Gonzalo Higuain, Cristian Pavon, Lautaro Martinez dan Diego Perotti.

Sampaoli juga menyertakan tiga muka baru yakni kiper Franco Armani (River Plate), Ricardo Centurion (Racing) dan Rodrigo Battaglia (Sporting).

Dari 35 nama ini, timnas Argentina akan memangkasnya menjadi 23 sebelum terbang ke Rusia.

Argentina akan memulai petualangan di Piala Dunia 2018 14 Juni mendatang melawan Islandia. Dua lawan lainnya di fase grup adalah Nigeria dan Kroasia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skuat Argentina

Kiper: Sergio Romero [Manchester United], Wilfredo Caballero [Chelseas], Franco Armani [River Plate], Nahuel Guzmán [Tigres]

Bek: Gabriel Mercado [Sevilla], Federico Fazio [Roma], Marcos Rojo [Manchester United], Nicolás Otamendi [Manchester City], Ramiro Funes Mori [Everton], Germán Pezzella [Fiorentina], Nicolás Tagliafico [Ajax], Cristian Ansaldi [Torino]

3 dari 3 halaman

Tengah dan Depan

Gelandang: Javier Mascherano [Hebei China Fortune], Eduardo Salvio [Benfica], Marcos Acuña [Sporting CP], Leandro Paredes [Zenit St Petersburg], Pablo Pérez [Boca Juniors], Rodrigo Battaglia [Sporting CP], Ever Banega [Sevilla], Enzo Pérez [River Plate], Lucas Biglia [Milan], Manuel Lanzini [West Ham United], Giovani Lo Celso [Paris Saint-Germain], Maximiliano Meza [Independiente], Ángel Di María [Paris Saint-Germain], Diego Perotti [Roma], Guido Pizarro [Sevilla], Ricardo Centurión [Racing Club]

Penyerang: Lionel Messi [Barcelona], Sergio Agüero [Manchester City], Gonzalo Higuaín [Juventus], Lautaro Martínez [Racing Club], Cristian Pavón [Boca Juniors], Paulo Dybala [Juventus], Mauro Icardi [Inter]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.