Sukses

Cuplikan Video Newcastle United Kubur Mimpi Chelsea ke Liga Champions

Newcastle United menang 3-0 atas Chelsea St. James Park, Minggu (13/5/2018) pada laga pamungkas Liga Inggris.

Liputan6.com, Newcastle - Newcastle United kubur mimpi Chelsea berlaga di Liga Champions musim depan. The Magpies, julukan Newcastle United, menang 3-0 atas Chelsea St. James Park, Minggu (13/5/2018) pada laga pamungkas Liga Inggris.

The Magpies sudah unggul pada menit ke-23 melalui aksi Dwight Gayle. Chelsea kian merana usai striker Newcastle United, Ayoze Perez mencetak dua gol di babak kedua.

Kekalahan dari Newcastle menutup peluang Chelsea berlaga di Liga Champions 2017/18. Pada saat yang sama, rival mereka, Liverpool menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion.

Chelsea harus puas tampil di Liga Europa musim depan, setelah finis di urutan kelima dengan 70 poin. Sedangkan Newcastle berhasil menembus posisi ke-10 dengan 44 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuplikan Video

Simak video kemenangan Newcastle United atas Chelsea:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris