Sukses

Final NBA Wilayah Timur: Morris Tekuk LeBron James, Celtics Bantai Cavaliers

Liputan6.com, Boston - Boston Celtics mengandaskan perlawanan Cleveland Cavaliers di TD Garden, Senin (14/5/2018) pada gim pertama final NBA wilayah timur. Celtics menang telak 108-83.

Forward Celtics, Marcus Morris menjadi pemain penting di final NBA ini. Dia berhasil mematikan pergerakan bintang Cavaliers, LeBron James.

"Sudah jelas dia pemain terbaik di tim mereka. Tapi, saya seorang petarung. Karena dia pemain terbaik, tentunya hal ini akan saya ceritakan kepada anak-anak saya," katanya, dilansir dari Yahoo Sports.

Sukses menjaga LeBron James, Morris mampu mencetak 21 poin dan 10 rebound. Dia juga menganggu tujuh tembakan yang dilakukan oleh LeBron James, yang hanya mencetak 15 poin di gim pertama final NBA wilayah timur.

 

 

1 dari 2 halaman

LeBron James Mati Kutu

Sementara itu, LeBron James mengakui dirinya tak bisa melepaskan diri dari kawalan Morris. Padahal, James mengaku awalnya bisa tampil bagus.

"Di awal babak ini, saya tidak mempunyai rasa takut. Tetapi, saya bermain buruk hari ini. Apalagi ada tujuh turnover, itu menunjukkan betapa tidak efisiennya saya ketika menembak bola," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Houston Rockets Vs Golden State Warriors, Final Wilayah Ideal
Artikel Selanjutnya
LeBron James Berpeluang Samai Rekor Legenda Celtics