Sukses

Chelsea Gagal ke Liga Champions, Gary Cahill Sindir Rekan Setim

London - Kapten Chelsea, Gary Cahill, menyindir rekan-rekan satu timnya setelah takluk 0-3 dari Newcatle United di St. James Park, Minggu (13/5/2018). Cahill meminta para penggawa The Blues lebih bekerja keras ketika bertanding.

Kekalahan dari Newcastle menutup peluang Chelsea berlaga di Liga Champions 2017-2018. Pada saat yang sama, rival mereka, Liverpool menang 4-0 atas Brighton & Hove Albion.

Setelah pertandingan, Cahill melemparkan sindiran kepada sejumlah pemain Chelsea. Bek asal Inggris itu menganggap banyak pemain Chelsea yang tidak mau bekerja keras karena merasa hebat.

"Saya ingin berpikir setiap orang memberikan kemampuan terbaik mereka hari ini, andai tidak, tentu mengecewakan. Saya tidak peduli Anda pemain hebat atau cadangan, kerja keras adalah dasar sepak bola," tutur Cahill kepada BBC.

"Menurut saya, sejumlah pemain fokus ke final Piala FA. Hal itu sangat berbahaya, kami beruntung hasil pertandingan tidak terlalu menentukan," lanjutnya.

Chelsea mengakhiri musim 2017-2018 di peringkat kelima dengan koleksi 70 poin. The Blues tertinggal lima angka dari Liverpool di posisi keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sumber: BBC

Sumber: bola.com

Artikel Selanjutnya
Komentar Guardiola Setelah Manchester City Raih 100 Poin
Artikel Selanjutnya
Mohamed Salah Ukir Rekor di Premier League