Sukses

Icardi: Jika Ini Terbaik untuk Inter Milan, Saya Pergi

Liputan6.com, Milan - Mauro Icardi mengakui masa depannya di Inter Milan masih belum pasti. "Saya ulangi setiap tahun, saya akan berbicara dengan klub. Jika itu baik untuk tim yang saya tinggali, maka saya akan tetap tinggal. Jika tidak, saya akan pergi," tutur penyerang asal Argentina itu kepada Sky Sport Italia dan Mediaset Premium, Minggu (13/5/2018).

Mulai diragukannya Icardi tetap bertahan di Inter Milan setelah agennya, Mino Raiola, dikabarkan menjalin kontak tak langsung dengan Manchester United (MU). Selain MU, pemain berusia 25 tahun itu juga masuk radar klub-klub Eropa lainnya setelah jadi salah satu striker terbaik dunia selama beberapa musim terakhir.

"Saya selalu melakukan yang terbaik untuk klub dan tim. Ketika musim berakhir, kami akan berbicara dengan klub dan melihat apa yang terbaik bagi mereka," ucap Icardi tentang kelangsungan kariernya di Giuseppe Meazza.

Icardi merupakan pemain Inter Milan paling berharga. Dalam klausul pelepasannya yang akan mulai aktif 1 sampai 15 Juli, dia ditaksir memiliki harga sekitar 110 juta euro.

2 dari 3 halaman

Liga Champions

Inter Milan dipermalukan Sassuolo saat bermain di kandang. Pasukan Luciano Spalletti menyerah 1-2. Hasil ini membuat Inter terancam tidak lolos ke Liga Champions musim depan.

"Ini mengecewakan karena kami ingin menang malam ini. Tapi, Sassuolo memiliki permainan yang luar biasa dan Andrea Consigli menikmati penampilan terbaik dalam kariernya," ucap Icardi.

"Kami memulai musim dengan cara yang luar biasa, lalu memiliki kemiringan, tetapi satu-satunya hal yang dapat saya katakan adalah bahwa saya bangga dengan apa yang telah kami lakukan."

"Tujuannya adalah Liga Champions dan tidak ada artinya kami sudah kehilangan target yang kami tetapkan di awal kompetisi. Kami selalu mulai dengan itu sebagai target dan kami tidak pernah mengelolanya."

3 dari 3 halaman

Lazio

Icardi pun berharap Lazio kalah dari Crotone. Dengan hasil itu, maka peluang Inter ke Liga Champions musim depan kembali terbuka.

Sebab, di laga terakhir Inter akan menghadapi Lazio. Inter kini tertinggal dua angka dari Lazio. "Semoga, Crotone akan memberi kita kesempatan untuk tetap bertarung dengan Lazio minggu depan."

Duterte Mau Ganti Nama Filipina jadi Maharlika

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Spalletti Minta Florenzi Gabung Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Takluk dari Sassuolo, Inter Milan Terancam Gagal Lolos ke Liga Champions