Sukses

Gelandang Napoli Minta Kepastian Masa Depannya

Agen Jorginho, Joao Santos, kliennya Jorginho menunggu kepastian masa depan dari pihak klub, Napoli.

Naples - Agen Jorginho, Joao Santos, kliennya Jorginho menunggu kepastian masa depan dari pihak klub, Napoli. Saat ini, Jorginho dikabarkan sedang diincar empat hingga lima tim besar Eropa.

Santos juga menyatakan masih menunggu langkah Napoli terkait masa depan Jorginho. Seperti dikatakan Santos sebelumnya, sang pemain lebih memprioritaskan bertahan di klub papan atas Serie A tersebut.

"Manchester City menawar Jorginho? Semua orang tahu ada empat atau lima klub Premier League yang menginginkan Jorginho," ungkap Santos kepada CalcioNapoli24.

"Napoli tak pernah bicara soal apapun dan saya tak pernah bicara secara resmi dengan tim lain. Saya menunggu Napoli untuk menentukan masa depannya," tambah sang agen.

Seperti diketahui, Manchester City tengah bersaing dengan Manchester United dan Liverpool untuk mendapatkan jasa Jorginho. Namun, pemain Timnas Italia ini bakal sulit digaet karena masih terikat kontrak dengan Napoli.

"Jorginho masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan jika Napoli ingin menjualnya, dia hanya harus menemukan kesepakatan dengan tim lain dan kemudian dia akan berbicara dengan kami soal itu," kata Santos.

Sumber: Soccerway

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.