Sukses

Pegolf Amatir Ramaikan Mercedes Trophy Indonesia 2018

7 pemenang di Mercedes Trophy Indonesia bakal tampil di Asian Final di Australia pada Agustus.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf amatir yang juga merupakan pemilik kendaraan Mercedes Benz ikut meramaikan turnamen golf Mercedes Trophy Indonesia yang berlangsung di Pondok Indah Golf, Rabu (2/5/2018) kemarin. 7 pegolf dengan catatan terbaik akan mewakili tim Indonesia di Mercedes Trophy Asian Final di Sanctuary Cove Resort, Australia, pada 5-8 Agustus 2018.

GT Radial tahun ini kembali menjadi sponsor turnamen golf prestisius bagi para pemilik kendaraan Mercedes-Benz di seluruh Indonesia, MercedesTrophy Indonesia 2018. Acara yang digelar seharian pada Rabu menjadi perhelatan ke-22 sejak 1992 turnamen golf bergengsi ini diadakan di Indonesia.

GT Radial mendukung penuh wujud apresiasi Mercedes-Benz kepada pelanggannya ini.Kegiatan MercedesTrophy merupakan salah satu cara mengeratkan hubungan antar pemilik kendaraan lewat kegiatan olahraga.

GT Radial melihat ajang ini juga sebagai salah satu cara meningkatkan brand image di kalangan pemilik mobil Mercedes-Benz.

“Ini merupakan kesempatan keenam untuk kami bergabung dalam kegiatan MercedesTropy Indonesia. Kegiatan ini kami lakukan untuk terus memperkuat hubungan kerjasama yang baik antara GT Radial dengan Mercedes-Benz Indonesia. Event ini juga menjadi perhatian kami untuk ikut andil dalam kegiatan olahraga fisik, tidak hanya aktif di kegiatan motorsport, tapi juga di kegiatan olahraga yang lain," kata Leonard Gozali selaku Head of Division Marketing PT. Gajah Tunggal,Tbk seperti rilis yang diterima media, Jumat (4/5/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ribuan Peserta

Hingga saat ini Mercedes Trophy telah diselenggarakan di berbagai negara di dunia dengan peserta mencapai ribuan peserta setiap tahunnya. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, GT Radial terus berkomitmen untuk mendukung kegiatan kemitraan ini.

Selain itu, GT Radial juga mendukung komunitas seperti Mercedes-Benz Club Indonesia.Sementara itu,pemenang di Mercedes Trophy Indonesia tak hanya berpeluang tampil di Asian Final, tapi juga world final yang berlangsung di Stuttgart, Jerman pada 2-7 Oktober 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.