Sukses

Indra Pantang Menyerah Bidik Skuat Utama Persib Bandung

Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa belum mau menyerah bersaing di skuat utama.

Liputan6.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Indra Mustafa belum mau menyerah bersaing di skuat utama, meskipun pemain berusia 18 tahun ini belum mendapatkan kesempatan bermain hingga pekan kelima Liga 1 musim ini.

"Meskipun belum bisa bersaing, saya mencoba mendapat ilmunya dari senior-senior. Walau cadangan, saya akan bekerja keras meningkatkan kemampuan dan menyerap semua ilmu bersama Persib," kata Indra seperti dilansir situs resmi Persib.

Indra Mustafa sejatinya adalah pemain asli jebolan akademi Persib. Performanya bersama tim Persib U-19 membuatnya dinaikkan ke tim utama mulai musim ini.

Salah satu kelebihan Indra adalah lemparan ke dalamnya. Indra mampu melempar bola jauh, hingga ke dalam kotak penalti.

Persib pun tak ragu mengganjar Indra dengan kontrak jangka panjang. Indra pun punya rancangan sendiri terkait kariernya bersama Maung Bandung.

"Empat tahun kontrak. Tahun ini, saya mencari pengalaman," kata Indra.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nama-nama Senior

Menembus tim utama di lini belakang Persib bukanlah perkara mudah bagi Indra. Pasalnya, Persib memiliki bek-bek senior di lini belakang mereka.

Pelatih Mario Gomez lebih mengandalkan Bojan Malisic dan Victor Igbonefo sebagai duet bek tengah. Untuk bek kiri dan kanan, Gomez memercayakannya kepada Supardi Natsir dan Henhen Herdiana.

Meskipun demikian, Indra percaya Gomez akan tetap memberikan kesempatan kepadanya. "Saya selalu percaya, akan ada kesempatan kembali tampil, saya percaya pelatih memberikan kesempatan besar untuk semua pemain. Saya akan menunggu itu sambil berlatih," kata Indra mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Peringkat Ketujuh

Persib sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1 dengan delapan poin. Hingga pekan kelima, Persib memetik 2 kemenangan, 2 hasil seri, dan 1 kekalahan.

Pada akhir pekan ini, Persib seharusnya melakoni pertandingan melawan Persija Jakarta. Namun laga itu ditunda karena alasan keamanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.