Sukses

2 Pemain Bintang Real Madrid Bakal Dilego?

Gareth Bale dan Karim Benzema diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid.

Madrid - Real Madrid diberitakan bakal melepas Karim Benzema dan Gareth Bale pada bursa transfer musim panas 2018. Bahkan, mereka siap memberikan diskon buat peminat kedua pemain itu.

Sebelumnya, Real Madrid membanderol Bale dan Benzema dengan total nilai mencapai 100 juta euro (Rp 1,68 triliun). Namun kini, Los Blancos menurunkan harga gabungan tersebut ke angka 70 juta euro (Rp 1,18 triliun).

Menurunnya performa Bale dan Benzema disebut menjadi alasan utama Real Madrid ingin melepas keduanya. Peluang Los Blancos untuk melepas kedua pemain tersebut cukup terbuka karena sudah ada beberapa klub yang menyatakan minatnya.

Karim Benzema menjadi incaran Arsenal sejak beberapa musim terakhir. Premier League dianggap bisa mengembalikan ketajaman penyerang asal Prancis tersebut.

Sementara itu, Gareth Bale memiliki banyak peminat dari beberapa negara Eropa. Setelah Manchester United, kini ada Inter Milan dan Bayern Munchen yang siap menampung Bale.

Sebagai gantinya, Real Madrid mengincar pemain yang tengah bersinar. Untuk posisi striker, Los Blancos menginginkan Mauro Icardi, sedangkan untuk Winger, Real Madrid mengincar Mohamed Salah.

Sumber: Caught Offside

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.