Sukses

Penonton Masuk Lapangan, Bayern Munchen Terancam Denda

Bayern Munchen terancam denda dari UEFA akibat penonton masuk lapangan saat laga kontra Real Madrid.

Jakarta - Bayern Munchen mendapat denda dari UEFA setelah penonton memasuki lapangan ketika laga melawan Real Madrid berakhir. Selain itu, Bayern Munchen juga dihukum karena suporter menunjukkan spanduk yang melanggar peraturan.

Franck Ribery dan Toni Kroos dikerubungi penonton setelah pertandingan berakhir. Hal tersebut mendapat teguran keras dari UEFA.

Selain itu, Bayern Munchen dianggap gagal mengontrol suporternya yang menunjukkan spanduk konfrontatif. UEFA akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu sebelum menetapkan nilai denda.

Pada laga tersebut, Bayern Munchen takluk dari Real Madrid. Padahal, Bayern Munchen tampil dominan atas tamunya tersebut.

Joshua Kimmich sempat mengantarkan Bayern Munchen unggul atas Real Madrid. Namun, rapuhnya lini pertahanan Bayern Munchen membuat Real Madrid dapat mencetak dua gol melalui Marcelo dan Marco Asensio.

Bayern Munchen akan bertamu ke Santiago Bernabeu pada tengah pekan depan. Die Bayern masih memiliki peluang untuk melaju ke babak final Liga Champions.

Sumber: Sky Sports

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.