Sukses

Casemiro: Real Madrid Tidak Menang Beruntung

Real Madrid menang 2-1 atas Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions.

Liputan6.com, Munchen - Gelandang Real Madrid Casemiro menyebut kemenangan timnya atas Bayern Munchen di leg pertama semifinal Liga Champions bukan karena keberuntungan. Los Blancos menang 2-1 di Allianz Arena, Kamis (26/4/2018) dini hari WIB.

Casemiro mengatakan Real Madrid sudah memahami pertandingan kontra Munchen akan berlangsung sulit. Karena itu, ia dan rekan setimnya sudah berkomitmen untuk bekerja keras dan menunjukkan karakter juara di pertandingan itu.

"Mereka (Munchen) adalah salah satu tim terkuat di Eropa, kami harus menghargai kemenangan ini. Kami sudah bekerja keras dan menunjukkan karakter kami, ini bukanlah keberuntungan," kata Casemiro di laman resmi Real Madrid.

"Kami sudah mengalahkan tim hebat. Tetapi, bagian terberatnya belum kami lewati. Saya meminta dukungan fans kami untuk berdiri di belakang kami karena leg kedua akan sulit, mereka harus membantu kami jika ingin kami menembus final di Kyiv."

Leg kedua semifinal akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, 2 Mei 2018. Real Madrid dipastikan kehilangan Dani Carvajal lantaran cedera. Adapun Munchen kemungkinan kehilangan dua pilar penting, Jerome Boateng dan Arjen Robben jika tak bisa pulih tepat waktu.

Laga tersebut diperkirakan berjalan ketat, sebab Munchen adalah satu dari sedikit tim yang terbukti mampu menyulitkan Real Madrid di Bernabeu. Musim lalu, Munchen mengalahkan Madrid 2-1 di waktu normal. Namun, pasukan Zinedine Zidane itu membalikkan keadaan menjadi 2-4 di babak tambahan.

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.