Sukses

Zinedine Jelaskan Alasan Tak Menurunkan Gareth Bale

Zinedine Zidane membiarkan Gareth Bale menonton rekan-rekannya dari bangku pemain pengganti.

Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali mencadangkan Gareth Bale pada laga melawan Bayern Munchen. Kondisi tersebut membuat Bale semakin gencar dikabarkan akan hengkang dari Los Blancos.

Zinedine Zidane hanya memakai dua pergantian pemain, yaitu ketika memasukkan Karim Benzema dan Marco Asensio. Keputusan Zidane membuahkan hasil setelah Asensio mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid.

Setelah pertandingan, Zidane pun dicecar pertanyaan mengenai Bale. Menurutnya, Bale masih menjadi bagian penting dari Real Madrid.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi ke depannya. Saya hanya memutuskan untuk memainkan Benzema dan Asensio, bukan Bale," ujar Zidane.

"Kami memiliki banyak pemain berkualitas. Tetapi sebagai pelatih, saya harus memilih pemain yang akan tampil."

"Kami masih memiliki beberapa laga lainnya dan saya bisa mengandalkan Bale pada laga tersebut. Siapa pun yang menyebarkan spekulasi kalau Bale sudah tidak lagi diperlukan adalah hal yang tidak benar," ungkap Zidane.

Pada musim 2017-18, Gareth Bale sudah mencatatkan 33 penampilan dan mencetak 14 gol untuk Real Madrid. Saat ini, ia disebut masuk dalam daftar incaran Manchester United, Chelsea, Inter Milan, dan Bayern Munchen.

Sumber: Express

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.