Sukses

Munchen Bikin Real Madrid Sangat Menderita

Zidane akui Real Madrid sangat susah payah menang di kandang Munchen.

Liputan6.com, Munchen- Real Madrid berhasil meraih kemenangan penting di kandang Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions. Pada laga di Allianz Arena itu, Madrid menang tipis 2-1.

Madrid memulai laga dengan buruk. Mereka tertinggal lebih dulu pada menit 28 lewat gol Joshua Kimmich. Namun secara dramatis, Madrid bisa berbalik unggul melalui gol Marcelo dan Marco Asensio.

Kemenangan ini membuat senang pelatih Madrid Zinedine Zidane. Dia tak menyangka Madrid akan menang karena Munchen mampu membuat timnya menderita. Pasalnya Munchen mampu menciptakan banyak peluang emas.

"Kami bermain baik, inilah sepakbola. Mereka memiliki banyak peluang tapi kami menang. Tidak mudah di awal, kemudian di babak kedua kami membaik," kata Zidane kepada Premium Sport.

"Kami banyak menderita, terutama di awal. Kami berjuang dan masih mampu meraih kemenangan. Tim ini punya kualitas untuk mengatasi hambatan apapun," tegas Zidane.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berpeluang ke Final

Kemenangan ini membuat Real Madrid di atas angin untuk lolos ke final. Los Blancos cuma butuh hasil imbang saat ganti menjamu Munchen di final.

Munchen sendiri menghadapi tugas berat. Mereka harus bisa menang dengan selisih dua gol ketika berkunjung ke Santiago Bernabeu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.