Sukses

Zidane Lega Real Madrid Menang atas Bayern

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lega dengan kemenangan timnya 2-1 atas Bayern Munchen.

Munchen - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, lega dengan kemenangan timnya 2-1 atas Bayern Munchen pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Allianz Arena, Munchen, Rabu (25/4/2018) waktu setempat.

Real Madrid tertinggal lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich ketika pertandingan berjalan 28 menit. Namun, Los Blancos mampu membalikkan keadaan dan menang berkat gol dari Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Kemenangan tersebut membuat Zidane merasa puas dengan skuat asuhannya. Meski begitu, pelatih asal Prancis itu merasa kemenangan yang diraih Real Madrid tidak didapatkan dengan mudah.

"Kami harus menderita, tetapi pada akhirnya kami meraih kemenangan. Kami mendapat hasil yang penting. Anda tidak bisa bermain di Liga Champions tanpa menderita," kata Zidane.

"Sangat disayangkan kami kehilangan Isco, tetapi ketika Asensio masuk dia membuat perubahan. Semua orang menderita dan bekerja keras tanpa menguasai bola," tambahnya.

Kemenangan tersebut membuat Real Madrid menjejakkan satu kaki di final Liga Champions 2017-2018. Apalagi, leg kedua bakal berlangsung di kandang mereka, Santiago Bernanbeu.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.