Sukses

Legenda Timnas Prancis Yakin Real Madrid Berjaya di Liga Champions

Zinedine Zidane menyebut Liga Champions akrab dengan Real Madrid.

Jakarta - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa yakin kalau klubnya kembali merengkuh gelar Liga Champions. Zidane mengatakan kalau kompetisi tersebut sudah mendarah daging di skuat Los Blancos.

"Kami memiliki tingkat determinasi yang tinggi untuk berjaya di Liga Champions. Hal tersebut sudah ada dalam DNA kami," ujar Zidane.

"Klub ini sudah terbiasa menang di Liga Champions. Kami selalu bermain di level tertinggi, tidak terkecuali pada musim ini."

"Determinasi adalah hal yang paling penting di sepak bola. Kami selalu berhadapan dengan klub top seperti Bayern Munchen. Jadi kami harus bisa menjaga konsistensi," ungkap Zidane.

Real Madrid merupakan klub tersukses di Liga Champions. Los Blancos tercatat sudah meraih 12 gelar di kompetisi tersebut. Sejauh ini, hal itu adalah pencapaian terbaik yang diraih sebuah klub.

Pada laga semifinal Liga Champions 2017-18, Real Madridakan berhadapan dengan Bayern Munchen. Los Blancos akan lebih dahulu mengunjungi markas Bayern Munchen.

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.