Sukses

Persib Belum Dapat Kabar Perubahan Jadwal Melawan Persija

Persib Bandung akan berhadapan dengan Persija Jakarta dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, belum bisa memastikan status duel melawan Persija Jakarta yang sejatinya berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Sabtu (28/4/2018). Hingga saat ini, duel kalsik yang mempertemukan sesama tim warisan perserikatan tersebut belum juga mendapatkan izin dari pihak Polda Metro Jaya. 

Kebetulan partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini berdekatan dengan Hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap 1 Mei. Belakangan mencuat kabar yang menyebutkan kalau pertandingan Persib Vs Persija bakal diundur. 

Umuh mengaku belum mendapatkan kabar mengenai hal itu. Pihaknya masih beranggapan kalau pertandingan bakal tetap berlangsung sesuai jadwal yang sudah ditetapkan.

Umuh juga mengatakan, persiapan Maung Bandung sudah matang menghadapi duel ini.  "Diundur? Diundur sampai kapan? (Saya) belum dengar," ujar Umuh ketika dihubungi Liputan6.com, Rabu (25/4/2018).

"Ya sepertinya kita sih, sudah siap. Bagaimanapun juga, Persib sudah siap," katanya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ikut Aturan

Umuh mengaku Persib telah siap menyambangi markas Persija. Pangeran Biru bahkan sudah menjadwalkan keberangkatan ke ibu kota. Namun Umuh menegaskan, pihaknya akan tetap ikut aturan bila memang pihak kepolisian tidak mengeluarkan izin bagi duel tersebut. 

"Mau bagaimanapun juga, main di manapun, kami tidak mempermasalahkan. Kita sudah persiapkan akan berangkat," kata Umuh. "Kalau dari kepolisian tidak mengizinkan kita harus ikut aturan. Tidak harus dipaksakan. Kita ikut sajalah," ujar Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.