Sukses

Ferdinand Takjub Lihat Performa Mohamed Salah

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, banjir pujian usai tampil gemilang melawan AS Roma, Rabu (25/4) dinihari WIB. Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengaku terkesan dengan penampilan pemain 26 tahun itu.

Dalam laga Liga Champions tersebut, Mohamed Salah mencetak dua gol dan membawa timnya menang dengan skor telak 5-2. Selain itu, ia juga turut berkontribusi dalam dua gol yang diciptakan oleh rekan setimnya, Roberto Firmino dan Sadio Mane.

 

Kemenangan tersebut membuat Liverpool punya peluang besar untuk lolos ke babak final. Syaratnya, mereka hanya perlu mengincar hasil seri atau tidak kebobolan lebih dari dua gol.

Penampilan Mohamed Salah di laga tersebut membuat Ferdinand terkesan. Bahkan ia mengaku kehabisan kata-kata yang tepat untuk menjelaskan kiprah sang pemain secara keseluruhan di musim ini.

"Saya kehabisan kata-kata untuk menjelaskan cara bermainnya di tahun ini," ujar Ferdinand dilansir dari Express.

"Tak ada orang di lapangan yang merasa bisa menghentikannya saat dia bermain. Tak ada yang bisa menahannya. Dia berada di posisi yang tak bisa diatasi oleh pemain bertahan. Aset yang sangat besar untuk Liverpool," tandasnya.

Sebagai informasi, leg selanjutnya akan digelar di markas kebanggaan Roma, Stadio Olimpico, pekan depan. Skuat asuhan Jurgen Klopp patut waspada, karena Giallorossi menyingkirkan Barcelona di stadion ini.

Sumber: bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.