Sukses

Jordan Henderson Sesalkan Liverpool Kebobolan 2 Gol

Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menyesalkan timnya harus kebobolan dua gol meski menang 5-2 atas AS Roma.

Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson, menyesalkan timnya harus kebobolan dua gol meski menang 5-2 atas AS Roma pada leg pertama semifinal Liga Champions, di Stadion Anfield, Liverpool, Selasa (24/4/2018) waktu setempat.

Liverpool tampil gemilang pada 80 menit pertandingan berlangsung dengan mencetak lima gol. Akan tetapi, The Reds lengah pada 10 menit waktu tersisa sehingga kebobolan dua gol dari AS Roma.

"Kami sebenarnya menguasai pertandingan. Namun, kami memberikan dua gol mudah kepada mereka. Anda tidak bisa melakukan itu pada laga seperti Liga Champions," kata Henderson.

"Pada saat ini, kami bermain baik dan memiliki keunggulan tiga gol. Kami tahu laga melawan AS Roma tidak akan mudah. Ini akan menjadi tantangan dan kami tidak sabar melaluinya," lanjut Henderson.

Liverpool pantas mewaspadai kebangkitan AS Roma pada leg kedua, pekan depan. Sebelumnya, AS Roma mampu menyingkirkan Barcelona setelah tertinggal margin tiga gol juga pada pertemuan pertama perempat final Liga Champions.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.