Sukses

Mantan Bek Juventus Ditunjuk Jadi Pelatih Udinese

Igor Tudor menggantikan posisi Massimo Oddo sebagai Udinese.

Udine - Udinese menunjuk mantan bek Juventus, Igor Tudor, sebagai pelatih baru mereka. Dia menggantikan peran Massimo Oddo yang didepak dari kursi pelatih pada Selasa (24/4/2018) waktu setempat. 

Kabar Massimo Oddo bakal dipecat sudah menguat sejak kekalahan 1-2 dari Crotone (22/4/2018). Kekalahan itu jadi yang ke-11 secara beruntun Udinese di Serie A musim ini. Namun ketika itu, klub belum mengumumkan secara resmi pemecatan itu.

Oddo secara personal sudah mengonfirmasi pemecatan itu sebelum klub membuat pernyataan resmi.

"Udinese secara resmi mengumumkan telah melepas Massimo Oddo dan stafnya dari posisi menangani tim utama. Klub berterima kasih kepada mereka," demikian pernyataan Udinese.

Igor Tudor akan langsung mengambil alih posisi Oddo pada Selasa hari ini dengan kontrak hingga 30 Juni 2019. Hal itu berarti, Zebrette sudah dilatih pelatih baru di empat pertandingan tersisa musim ini, paling dekat kontra saat menjalani laga tandang ke markas Benevento, Minggu (29/4/2018).

Saat ini Udinese ada di peringkat ke-15 klasemen sementara dengan koleksi poin 33 atau berselisih empat poin dari SPAL yang berada di posisi ke-18 (zona degradasi).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.