Sukses

Philadelphia 76ers Vs Miami Heat: Misi Berat Tuan Rumah

Jakarta - Philadelphia 76ers bakal menjamu Miami Heat di Wells Fargo Center Philadelphia, Selasa (24/4/2018) malam waktu setempat atau Rabu (25/4/2018) dini hari WIB. Tuan rumah mengusung misi menyegel tiket ke putaran kedua babak playoff NBA 2017-2018.

Posisi Sixers di atas angin menjelang laga tersebut. Bukan hanya sudah mengantongi keunggulan 3-1, Sixers juga akan bermain di kandang sendiri. 

Kedua faktor tersebut diprediksi memuluskan langkah Sixers ke putaran kedua playoff. Satu kemenangan lagi bagi 76ers sudah cukup untuk menyingkirkan Heat. 

Pelatih Philadelphia 76ers, Brett Brown, dikabarkan menghabiskan akhir pekan dengan menganalisis taktik yang kemungkinan diusung Heat untuk memperpanjang langkah di babak playoff. 

"Apa yang perlu kami lakukan adalah memenangi laga dan pulang. Kami memenangi laga terakhir di sini dan mari pulang dan melakukannya lagi," kata Brown, seperti dilansir Yahoo Sport. 

Guard Sixers, J.J. Redick, mengatakan timnya tak perlu melihat ulangan pertandingan melalui video untuk menghadapi laga kelima. Dia meyakini pertandingan bakal berjalan berat. 

"Tim seperti Miami, kultur, organisasi dan pemain mereka, punya jiwa petarung. Mereka punya prajurit di dalam tim. Setiap pertandingan pada seri ini berat dan tak ada kemungkinan Gim 5 akan berbeda. Ini akan menjadi pertandingan berat," ujar Redick. 

Pertandingan NBA antara Philadelphia 76ers melawan Miami Heat dapat disaksikan secara streaming melalui Vidio.com, Rabu (25/4/2018) pagi WIB. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.