Sukses

Pelatih Timnas Swedia Tanggapi Dingin soal Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic tak dapat restu tampil di Piala Dunia bersama Swedia.

Jakarta - Pelatih timnas Swedia, Janne Andersson, mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic harus menghubunginya jika ingin tampil pada Piala Dunia 2018. Sebelumnya, Ibrahimovic telah menyatakan pengunduran dirinya dari pentas internasional setelah Piala Eropa 2016.

Zlatan Ibrahimovic menimbulkan polemik terkait pernyataannya yang ingin tampil pada Piala Dunia 2018. Swedia memastikan satu tempat pada Piala Dunia 2018 tanpa diperkuat Ibrahimovic.

Pernyataan dari Ibrahimovic pun mendapatkan respons dari Janne Andersson.

"Jika dia ingin kembali tampil untuk Swedia, dia harus menghubungi saya. Lalu kami akan berdiskusi mengenai cara Swedia bermain saat ini," ungkap Andersson.

"Saya tak tahu apakah ia akan cocok untuk bermain dalam tim yang sekarang. Namun, saya tak ingin memikirkannya kalau itu hanya sebatas spekulasi," ungkap Andersson.

Pernyataaan tersebut diamini oleh kiper cadangan Swedia, Karl-Johan Johnsson.

"Kami berhasil menembus Piala Dunia tanpa kehadiran Ibrahimovic. Jadi, saya pikir kami bisa tampil bagus tanpanya pada Piala Dunia nanti. Tidak diragukan dia adalah pemain terbaik Swedia, namun bukan berarti kami tidak bisa tampil hebat tanpa Zlatan Ibrahimovic," ujar Johnsson.

Sumber: Give Me Sport

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.