Sukses

Van Dijk Layak Jadi Kapten Liverpool

Van Dijk didukung untuk jadi kapten Liverpool di masa depan.

Liputan6.com, Jakarta Jan Molby mendukung bek Liverpool Virgil van Dijk. Molby menilai pemain berusia 26 tahun itu layak jadi kapten Liverpool di masa depan.

Van Dijk sendiri bisa dibilang baru sebentar berada di Liverpool. Ia menyeberang ke Merseyside dari Southampton pada Awal tahun kemarin dengan mahar transfer 75 juta pounds. 

Meski baru sebentar, Van Dijk memberikan dampak yang bagus di jantung pertahanan Liverpool. Semenjak ia datang, permainan para bek Liverpool semakin solid karena diatur olehnya.

Molby merasa bahwa Van Dijk punya potensi untuk menjadi kapten Liverpool di masa depan. "Saya rasa Virgil sama pentingnya bagi tim ini seperti Mohamed Salah," ujar Molby kepada Talk Sport

"Bukannya saya tidak menghormati Jordan Henderson. Namun saya akan sangat terkejut jika Virgil tidak menjadi kapten Liverpool di masa depan."

"Saya sendiri merasa saat ini belum saatnya ia menjadi Kapten. Namun ia bisa menjadi penerus Henderson. Saya tetap percaya ban kapten itu akan datang dengan sendirinya kepadanya suatu hari nanti." tutup mantan gelandang The Reds tersebut.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.