Sukses

Rockets Hajar Timberwolves di Gim Keempat Play-off NBA

Liputan6.com, Jakarta Houston Rockets selangkah lagi melaju ke semifinal Wilayah Barat NBA. Rockets unggul 3-1 atas Minnesota Timberwolves setelah menang di gim keempat play-off NBA putaran pertama di kandang lawan.

Rockets menang telak 119-110 di Target Center, Senin (23/4/2018) atau Selasa (24/4/2018) pagi WIB. Dengan demikian Rockets unggul 3-1 dan akan lolos jika pada gim kelima Kamis nanti menang lagi. Gim kelima akan digelar di kandang Rockets. 

Pertemuan Rockets dengan Timberwolves sebenarya berlangsung ketat di dua kuarter awal. Rockets hanya bisa unggul setengah bola saja saat jeda babak pertama.

Malapetaka menimpa Timberwolves di kuarter tiga. Rockets secara luar biasa melesakkan 50 poin. Timberwolves sendiri cuma bisa membuat 20 poin.

Shooting guard Rockets James Harden tampil luar biasa di kuarter tiga dengan melesakkan 22 poin.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harden dan Paul

Timberwolves coba bangkit di kuarter empat, namun sudah terlambat. Mereka cuma bisa memangkas jarak saja menjadi kalah 19 poin.

Harden pada laga ini total melesakkan 36 poin. Point guard Chris Paul menyusul dengan 25 poin. Di kubu Timberwolves, Karl Anthony Towns menorehkan 22 poin dan 15 rebound.

 Untuk berlangganan NBA League Pass, klik di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.