Sukses

Fans Arsenal Panik, Ranieri Dikabarkan Jadi Pengganti Wenger

Liputan6.com, Jakarta Penggemar Arsenal belakangan tengah panik usai Claudio Ranieri dikabarkan bakal menjadi suksesor Arsene Wenger yang dipastikan cabut akhir musim ini. Hal tersebut setelah eks manajer Leicester City itu terlihat di tribun Stadion Emirates.

Seperti diketahui, Wenger sudah mengumumkan akan meninggalkan klub setelah 22 tahun di sana. Namun dua hari kemudian, para pendukung Arsenal memergoki Ranieri berada di salah satu tribun kehormatan Arsenal saat melawan West Ham United.

Sontak, rumor-pun merebak yang mengaitkan eks bos Chelsea itu tangani Arsenal. Namun, tampaknya para penggemar tak sreg dan cenderung menolak andai Ranieri menukangi klub.

Bahkan, netizen fans Arsenal langsung panik dan ramai-ramai menolak pelatih yang kini tangani Nantes itu sebagai suksesor Wenger. Mereka beralasan kalau sosok yang bawa Leicester City juara Liga Inggris itu belum bisa diandalkan.

"Apa yang dilakukan Claudio Ranieri dalam pertadingan kami? Cari ide lain, please," cuit @iccy_isak. "Mau apa Claudio Ranieri di sini?????," tulis @abdiyow_gooner.

2 dari 2 halaman

Calon Pengganti

Bahkan, ada fans Arsenal yang lebih memilih Wenger bertahan ketimbang Ranieri jadi manajer. "Melihat Ranieri di Emirates itu menakutkan ... dia memenangkan liga bersama Leicester tapi tidak menjamin ... Lebih baik mungkin Wenger kembali," sindir @i_am_georgeSy.

Ranieri memang menjadi salah satu calon pengganti Wenger yang dikabarkan dibidik Arsenal. Selain dia, ada nama-nama lain, semisal Manuel Pellegrini, Joachim Loew, Brendan Rodger, Patrick Vieira, hingga Carlo Ancelotti. (Eka Setiawan)

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Arsene Wenger
Artikel Selanjutnya
Tinggalkan Arsenal, Wenger Sulit Latih Klub Inggris Lainnya
Artikel Selanjutnya
Lawan Arsenal, Atletico Siapkan Formasi 3 Bek