Sukses

Top 10 Berita Bola: Manajer MU Sindir AS Roma

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Tottenham 2-1, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). Usai kemenangan ini, manajer MU, Jose Mourinho, menyebut anak asuhnya pantas menang di laga ini.

Pada bagian lain, Mourinho juga ikut mengomentari soal Liga Champions. Termasuk ketika dirinya memenangkan trofi itu saat melatih Inter Milan.

“Saya tahu delapan tahun lalu kami memenangkan pertandingan pembukaan semi final Liga Champions melawan Barcelona di San Siro. Mungkin Roma akan berhasil memenangkan trof, tetapi mereka tidak dapat melakukan treble,” kata manajer MU ini.

Komentar Mourinho soal Liga Champions ini masuk dalam daftar top 10 kanal Bola Liputan6.com Senin (23/4/2018) sore WIB.

Berikut top 10 berita bola:

1. Singkirkan Tottenham, Manajer MU Sindir AS Roma dan Pogba

Manchester United (MU) singkirkan Tottenham Hotspur di ajang Piala FA. MU lolos ke final Piala FA usai mengalahkan Tottenham 2-1, di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018).

MU ketinggalan terlebih dahulu setelah Dele Alli mencetak gol pada menit ke-11. MU mampu membalikkan keadaan lewat gol Alexis Sanchez dan Ander Herrera.

Usai kemenangan ini, manajer MU, Jose Mourinho, menyebut anak asuhnya pantas menang di laga ini. Meskipun demikian, menurut Mourinho, Tottenham juga bermain sangat bagus. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Top 10

2. Lupakan Marquez, Rossi Bikin Media Tertawa Jelang MotoGP Austin

Usai diskusi para pembalap MotoGP, kekesalan Valentino Rossi kepada Marc Marquez tampaknya sudah mereda. Hal itu diperlihatkan saat sesi tanya jawab dengan media pasca kualifikasi MotoGP Austin 2018.

Rossi akan memulai balapan MotoGP Austin 2018 di Circuit of the Americas (COTA), Senin (23/4/2018) dinihari WIB dari posisi kelima. Ia mencatatkan waktu terbaik 2 menit 04,229 detik pada sesi kualifikasi.

Ia tak mendapat keuntungan dari penalti yang diberikan kepada pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. The Baby Alien yang mencatat waktu terbaik harus start dari posisi keempat karena dianggap menghalangi laju Maverick Vinales. Baca selengkapnya di sini.

3. 2 Bintang Persija Absen Lawan Persib, Begini Reaksi Teco

Pemanggilan Andritany Ardhiyasa dan Rezaldi Hehanussa ke Timnas Indonesia U-23 tidak dipermasalahkan oleh pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco. Keduanya bakal memperkuat tim berjuluk Garuda Muda di turnamen Anniversary Cup pada 27 April-3 Mei 2018.

Persija bakal kehilangan keduanya untuk partai pekan keenam Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Padahal skuat asuhan Teco akan meladeni perlawanan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 28 April 2018. Baca selengkapnya di sini.

3 dari 3 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. MotoGP Austin: Ganggu Vinales di Kualifikasi, Marquez Disanksi Turun 3 Posisi

5. Live Streaming Indosiar Bali United Vs Barito Putera di Vidio.com

6. Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 22 April 2018

7. MotoGP: Marquez Kembali Berulah, Rossi Enggan Ikut Campur

8. Lupakan Marquez, Rossi Bikin Media Tertawa Jelang MotoGP Austin

9. Rossi Tunggu Realisasi Janji Pihak MotoGP soal Sanksi

10. Jadwal MotoGP Austin 2018, Balapan Hari Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU