Sukses

Juventus Buru Gelandang MU

Juventus tertarik menampung pemain tengah MU asal Belgia ini.

Liputan6.com, Jakarta Juventus ikut memanaskan perburuan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, di musim panas nanti. I Bianconeri tergiur karena Fellaini bisa didapat dengan gratis.

Gelandang berusia 30 tahun itu memang tengah dikabarkan berada di ambang pintu keluar Old Trafford. Ia sejauh ini belum kunjung meneken kontrak baru di sana kendati kontraknya akan habis pada musim panas nanti.

Fellaini kabarnya menjadi incaran sejumlah klub-klub top Eropa. Salah satu tim yang dikabarkan cukup intens mendekatinya adalah raksasa Serie A, AS Roma.

Namun, dilansir The Mirror, rencana Roma untuk mendatangkan gelandang Timnas Belgia itu tidak akan mudah. Pasalnya rival domestik mereka, Juventus juga meminati jasa sang pemain.

Juventus menilai Fellaini bisa menambah kedalaman lini tengah mereka musim depan. Selain itu, dengan statusnya yang bebas transfer musim panas ini menjadikannya menjadi rekrutan bernilai plus nantinya.

Jika transfer ini terjadi, akan ada dua pemain United yang menyebrang ke Turin. Sebelumnya Si Nyonya Tua dikabarkan akan merekrut bek kanan United, Matteo Darmian di bursa transfer musim panas nanti.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Bola.net

Video Terkini