Sukses

Usai Kalahkan West Ham, Wenger Incar Lawan Atletico Madrid

Arsene Wenger mulai membidik Atletico Madrid setelah menang 4-1 atas West Ham United.

Jakarta Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku senang setelah timnya menang 4-1 atas West Ham United pada laga pekan ke-34 Premier League, di Stadion Emirates, Minggu (22/4/2018). Wenger menilai hasil positif itu merupakan modal penting bagi anak-anak asuhnya sebelum bersua Atletico Madrid, Kamis mendatang.

Gol-gol ke Arsenal dalam laga kontra West Ham United dicetak Nacho Monreal pada menit ke-51, Aaron Ramsey (82'), dan Alexandre Lacazette (85', 89'). Adapun kubu sang lawan hanya bisa membalas lewat kreasi Marko Arnautovic (64').

"Saya selalu fokus untuk memenangi pertandingan. Kami hanya mencoba terus bersikap profesional. Kami harus melakukan kewajiban ketika suasana menjadi berbeda. Kemenangan ini baik untuk mental tim dan persiapan yang bagus untuk laga hari Kamis," kata Wenger.

"Menurut saya, kami membangun permainan dengan sabar. Kami tidak membuat kesalahan besar. Langkah pertama untuk memenangi sebuah trofi adalah Anda harus melaju ke semifinal. Kami berada dalam jalur yang benar saat ini," ujar Wenger.

Arsenal bakal bertindak sebagai tuan rumah saat bersua Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Europa. Sepekan berselang, giliran Ros Rojiblancos yang menjamu skuat Arsene Wenger, di Stadion Wanda Metropolitano.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.