Sukses

Lawan Barito Putera, Bali United Pincang

Beberapa pemain Bali United absen karena cedera.

Liputan6.com, Gianyar - Bali United akan menjamu tamunya Barito Putera pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama BukaLapak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/4/2018). Menghadapi tim asuhan Jacksen F Thiago, Bali United sudah menyiapkan diri.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro menjelaskan, persiapan terus dilakukan oleh timnya untuk menghadapi Barito Putera. Hanya saja, Bali United terancam tanpa beberapa pemain inti. Salah satunya adalah Fadil Sausu.

"Fadil tidak main, dia sakit demam. Hanis Sagara masih perawatan, Yabes Roni tidak main. Kita lihat Agus Nova dan Sukadana. Semoga pemain yang lain besok siap bertanding. Semoga besok pemain siap dan fight," ujar Widodo di Kuta, Sabtu (21/4/2018).

Kendati begitu, Widodo memiliki beberapa pemain lain yang tak kalah bagus. "Kami punya Sutanto Tan, Milos, Lilipaly dan Nick. Jadi banyak opsi walau beberapa pemain tengah tidak bisa bermain," ucapnya.

Meski tampil pincang, Widodo optimistis anak asuhnya bertekad meraih hasil maksimal. "Ini motivasi kita untuk pertandingan selanjutnya. Apapun , kami sudah termotivasi untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," ucapnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lawan Lebih Kompak

Widodo mengaku telah mengetahui permainan Barito Putera. Sebab, komposisi pemain Barito Putera tak banyak berubah. Yang perlu diwaspadai adalah kekompakan mereka karena sudah lama terbentuk.

"Tapi pasti ada kelemahannya. Kami sudah mengetahui mana yang lemah yang harus dieksplor," katanya.

Ricky Fajrin berjanji bekerja keras pada pertandingan esok hari. Apalagi bermain di hadapan suporter sendiri, tentu akan menambah suntikan semangat.

"Kami ingin meraih kemenangan. Tidak boleh ada yang mencuri poin di sini," ucap dia.

3 dari 3 halaman

Spaso Fokus

Ilija Spasojevic sangat senang bisa kembali ke timnas untuk ajang PSSI Anniversary Cup 2018. Namun, striker Bali United itu ingin memikirkan laga lawan Barito Putra dulu sebelum bergabung dengan Tim Garuda.

Pelatih Luis Milla mengumumkan 24 pemain yang masuk timnas pekan ini. Spaso dipilih bersama dua striker lain, Lerby Eliandry dan Ilham Udin.

Spaso sendiri tetap menjadi andalan Bali United musim ini. Terbaru, ia mencetak dua gol dan satu assist dalam laga melawan Yangon United dan Persela.

"Pastinya sebuah kebanggaan bagi saya mendapat panggilan kembali untuk membela timnas Indonesia. Seperti halnya seorang pemain yang dipanggil bermain untuk negaranya pasti sangat senang," ujar Spaso seperti dilansir laman resmi Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.