Sukses

Nonton Live Streaming di Vidio.com: Minnesota Timberwolves Vs Houston Rockets

Minnesota - Minnesota Timberwolves berharap mempertipis ketertinggalan saat menjamu Houston Rockets pada gim ketiga playoff NBA 2017-2018 Target Center, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat atau Minggu (22/4/2018) pagi WIB. 

Wolves gagal mencuri kemenangan dalam dua pertandingan di markas Rockets. Pada laga ketiga, Wolves berharap bantuan spirit fans tuan rumah di Target Center. Mereka berharap dukungan fans di Target Center mampu membantu kebangkitan Wolves, sehingga menipiskan margin dengan Rockets. 

Namun, duel melawan Houston tetap bukan misi mudah bagi Wolves. Pada gim kedua, tembakan berhasil Houston hanya mencapai 36,5 persen dan James Harden cuma menyumbang 12 poin. Meskipun demikian, Houston tetap menang dengan margin 20 poin.  

"Kami tak bermain baik sejauh ini. Pertandingan di sana bakal gila. Mereka sudah lama tak tampil di playoff [NBA](3475183 "NBA"). Fans bakal antusias dan bergemuruh. Kami harus melakukan tugas dengan baik, bertahan dengan baik, dan mengabaikan penonton," ujar pelatih Rockets, Mike D'Antoni. 

Pertandingan Minnesota Timberwolves kontra Houston Rockets dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com, Minggu (22/4/2018) pukul 06.30 WIB melalui link berikut ini.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.