Sukses

Playoff NBA: Bucks Beri Pelajaran Boston Celtics

Milwaukee Bucks memberi pelajaran berharga bagi salah satu kandidat juara NBA, Boston Celtics.

Liputan6.com, Milwaukee- Milwaukee Bucks memberi pelajaran berharga bagi salah satu kandidat juara NBA, Boston Celtics. Bucks yang bertanding di hadapan pendukungnya sendiri menang telak 116-92 atas Celtics dalam gim ketiga playoff NBA 2018, Sabtu (21/4/2018).

Kemenangan ini membuat skor pertemuan keduanya di babak playoff NBA menjadi 1-2, untuk keunggulan Celtics. Gim keempat antara Bucks Vs Celtics akan digelar Selasa (24/4/2018).

Khris Middleton menjadi bintang bagi Bucks berkat sumbangan 23 poinnya. Jumlah itu menempatkan Middleton sebagai pencetak poin terbanyak di laga ini.

Namun kemenangan Bucks bukan tercipta semata-mata atas andil Middleton. Giannis Antetokounmpo juga patut diacungi jempol berkat torehan 19 poinnya.

Di kubu Celtics, Al Horford menjadi pemain dengan poin terbanyak yakni 16 poin. Di belakang Horford, ada Greg Monroe dengan 15 poin.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jalannya Pertandingan

Bucks sudah bisa menekan Celtics sejak kuarter pertama dimulai. Antetokounmpo menjadi pemain Bucks pertama yang mencetak poin lewat alley up.

Lay up Antetokounmpo saat kuarter pertama memasuki meni ke-9 kemudian membuat Bucks memimpin 22-11 atas Celtics. Pada akhirnya, kuarter perama ditutup dengan tembakan tiga poin Tony Snell yang membua Bucks unggul 27-12.

Bucks semakin tancap gas di kuarter kedua. Sebanyak 31 poin mereka dapatkan di kuarter ini, sedangkan Celtics hanya memeroleh 23 poin.

3 dari 3 halaman

Kuarter Ketiga dan Keempat

Celtics baru bangkit di kuarter ketiga, namun hal ini terlanjur terlambat. Bucks sudah keburu memimpin 20 poin lebih.

Saat akhir kuarter ketiga, Celtics cuma bisa memangkas jarak menjadi 67-83 lewat dua tembakan bebas Terry Rozier. Namun Eric Bledsoe menambah dua poin bagi Bucks, sehingga kedudukan menjadi 67-85 saat kuarter ketiga ditutup.

Bucks kembali dominan di kuarter penentuan. Keunggulan 20 poin atas Celtics pun berhasil mereka jaga, hingga akhirnya kuarter keempat berakhir.

Shabazz Muhammad menjadi pemain terakhir yang menyumbang poin bagi Bucks lewat tembakan tiga poin. Bucks pun menang 116-92.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.