Sukses

Indiana Pacers Vs Cleveland Cavaliers: Redam LeBron James

Indiana Pacers tak sabar melakoni gim ketiga playoff NBA 2017-2018 melawan Cleveland Cavaliers.

Indiana - Indiana Pacers akan melakoni gim ketiga playoff NBA 2017-2018 kontra Cleveland Cavaliers, Jumat (20/4/2018) waktu setempat atau Sabtu (21/4/2018) WIB. Pacers antusias karena bakal tampil di kandang sendiri, Bankers Life Fieldhouse. 

"Bakal luar biasa berada di lapangan. Saya rasa kami berada di titik yang hebat. Kami ingin unggul 2-0, tapi kami melakukan tugas dan mendapatkan satu kemenangan. Saya tak sabar bermain di depan fans di Indy," kata center Pacers, Myles Turner, seperti dilansir Fox Sport. 

Setelah menang dengan margin 18 poin pada gim pertama, Pacers gagal menggandakan keunggulan pada gim kedua. LeBron James tampil apik bersama Cavaliers, sehingga berhasil mengantar timnya menang 100-97, Rabu (18/4/2018). 

Point guard Pacers, Darren Collison, memprediksi laga ketiga bergemuruh. Fans akan memastikan Pacers mendapatkan dukungan maksimal untuk menang dan balik unggul. 

"Kami tak sabar menunggu pertandingan ketiga," kata Collison. 

Demi memaksimalkan hasil, Collison meminta timnya tak melakukan kesalahan seperti pada gim kedua. Pada pertandingan itu Pacers membiarkan James leluasa bergerak, sehingga dengan mudah mendulang poin demi poin. 

"Kami harus bekerja lebih baik menangani dia, yang lebih mudah dikatakan daripada dilakukan," tegas Collison. 

Pelatih Cleveland Cavaliers, Tyronn Lue, diprediksi kembali mengandalkan LeBron James untuk merusak barisan pertahanan Pacers. Namun, sang pelatih juga berharap pemain lain berkontribusi lebih besar dalam menyumbang poin. "Mereka akan bermain agresif. Saya butuh lebih banyak pemain (untuk mendulang angka)," kata Lue.   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.