Sukses

Klasemen Liga 1 2018: Upaya Persija Menuju Puncak

Persija hanya terpaut satu poin dari puncak klasemen.

Liputan6.com, Bantul - Persija Jakarta memiliki kesempatan untuk menguasai klasemen Liga 1 2018. Syaratnya, mereka harus meraup poin penuh saat melawat ke markas PSIS Semarang pada pekan kelima di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (20/4/2018).

Hingga pekan keempat Liga 1, sudah dua kemenangan yang didapat Persija. Sukses itu didapat saat mereka menaklukkan Arema FC 3-1 dan Borneo FC 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta.

Kemenangan atas Borneo pun membawa tim Macan Kemayoran bersaing di papan atas. Kini, anak asuh Stefano 'Teco' Cugurra itu menempati posisi ketiga dengan raihan tujuh poin. Mereka hanya terpaut satu poin dari Persipura Jayapura di urutan teratas.

Masalahnya, PSIS juga bukan tim yang bisa dikalahkan Persija dengan mudah. Anak asuh Vincenzo Alberto Annese itu baru saja mendapatkan kemenangan pertamanya. Kemenangan itu didapat atas PSMS Medan, tim yang mempermalukan Persija 3-1 pada pekan ketiga.

Seperti Marko Simic, mereka juga memiliki penyerang haus gol. Ia adalah Bruno Silva yang sukses mencatatkan hattrick ke gawang PSMS. Artinya, pertarungan di Stadion Sultan Agung juga akan jadi ajang adu ketajaman Bruno Silva dan Simic.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.