Sukses

Pelatih Arsenal Bingung Wilshere Enggan Perpanjang Kontrak

Kontrak Wilshere dengan Arsenal habis musim panas mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengaku bingung dengan sikap gelandang Jack Wilshere. Dia heran anak asuhnya belum memberikan jawaban terkait tawaran kontrak baru. 

Perjanjian kerja pemain berumur 26 tahun tersebut akan berakhir pada penghujung musim ini. Arsenal pun terancam akan kehilangan Wilshere dengan gratis jika sang pemain tak segera memperpanjang kontraknya.

Catatan penampilan Wilshere di musim ini pun terbilang tidak banyak. Ia baru berpartisipasi dalam 19 laga di Premier League. Meskipun begitu, Wenger masih bersikeras untuk mempertahankan pemain langganan timnas Inggris tersebut.

Namun, Wilshere sendiri belum memberikan jawaban meski telah mendapatkan kontrak baru dari manajemen. Hal tersebut, diakui Wenger, membuatnya kebingungan dengan apa yang Wilshere pikirkan saat ini.

"Saya tidak tahu apa yang ada di pikirannya. Dia telah mendapatkan tawaran dan Arsenalingin ia bertahan. Tapi dia belum menandatanganinya," ujar Wenger dikutip dari Mirror.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Akademi

Wilshere merupakan salah satu produk akademi The Gunners dan menembus tim utama pada tahun 2008 lalu. Selain Arsenal, ia juga pernah membela Bolton Wanderers dan Bournemouth dengan status pinjaman.

"Anda ingin pemain bertahan dan dibayar. Kami membayar pemain kami dengan baik. Wilshere punya kebebasan untuk membuat pilihan. Saya tahu ia ingin bertahan," tandasnya.

 

 

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bola.net