Sukses

Jelang Gim Ketiga Play-off NBA, Spurs Dapat Kabar Duka

Istri Popovich, Erin meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018).

Liputan6.com, San Antonio- Di tengah kesibukan mempersiapkan tim menghadapi play-off NBA melawan Golden State Warriors, pelatih San Antonio Spurs Gregg Popovich mendapat kabar duka. Istri Popovich, Erin meninggal dunia pada Rabu (18/4/2018) waktu setempat.

Kepastian kepergian Erin diumumkan langsung oleh Spurs pada Rabu malam. Namun klub yang bermarkas di AT&T Arena itu tak menyebutkan penyebab kematian Erin. 

Popovich dan Erin telah menikah selama empat dekade. Keduanya dikarunia dua orang anak.

"Kami berkabung atas kepergian Erin. Dia wanita yang kuat, hebat, baik dan cerdas yang telah memberikan dukungan, cinta dan humor kepada kami semua," ujar General Manager RC Buford seperti diberitakan Yahoo Sports.

Kabar duka ini datang ketika Popovich tengah menyiapkan tim Spurs menghadapi Warriors di gim ketiga play-off NBA Wilayah Barat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perlu Menang di Gim Ketiga

Spurs perlu menang pada gim ketiga di AT&T Center Jumat (20/4/2018) pagi WIB. Mereka sudah dua kali kalah ketika dijamu Warriors pada gim pertama dan kedua.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah Popovich akan tetap mendampingi tim pada gim ketiga atau akan absen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.