Sukses

Jadwal Liga Inggris, Siaran Langsung 18 April 2018

MU dijadwalkan akan akan menghadapi AFC Bournemouth di laga lanjutan Liga Inggris

Liputan6.com, Jakarta Liga Inggris sudah bergulir lagi pertengahan pekan ini. Sejumlah pertandingan besar akan berlangsung, termasuk laga yang harus dilakoni klub-klub papan atas.

Tottenham Hotspur, Rabu dini hari tadi (18/4/2018), bermain imbang 1-1 lawan Brighton & Hove Albion di lanjutan Liga Inggris di Stadion Amex. Tottenham unggul lebih dahulu lewat gol Harry Kane di menit ke-48. Namun, Brighton mampu membalasnya lewat penalti Pascal Gross.

Hasil seri ini tidak mengubah posisi Tottenham di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka tetap di posisi keempat dengan nilai 68, tertinggal dua angka dari Liverpool yang ada di atasnya.

Sedangkan, Brighton tetap di peringkat 13 dengan 36 poin, terpaut delapan angka dari zona degradasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tantangan MU

Laga seru lainnya akan berlangsung Kamis dini hari WIB (19/4/2018). Manchester United (MU) yang baru saja menelan hasil mengecewakan akan menghadapi AFC Bournemouth di Stadion Vitality.

Tim asuhan Jose Mourinho ini, tentu akan berusaha meraih poin penuh setelah menerima kekalahan memalukan dari tim juru kunci West Bromwich Albion pada akhir pekan lalu.

Pertandingan lainnya, Chelsea akan menghadapi Burnley. Laga di Stadion Turf Moor ini. Laga ini dipastikan akan berlangsung sengit karena kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Kamis, 19 April 2018

01.45 WIB, AFC Bournemouth Vs Manchester United (beIN Sports 1/ RCTI)

Jumat, 20 April 2018

01.45 WIB, Burnley Vs Chelsea (beIN Sports 1) 01.45, Leicester City Vs Southampton (beIN Sports 3)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jadwal Siaran Langsung