Sukses

Mourinho Buka Pintu Keluar buat Pogba Pergi dari Manchester United

Manchester - Nasib Paul Pogba di Manchester United tampaknya sudah berada di ujung tanduk. Daily Mail memberitakan manajer The Red Devils, Jose Mourinho, sudah rela melepas Pogba.

Mourinho dikabarkan sudah habis kesabaran melihat performa Pogba yang tidak kunjung membaik musim ini. Mantan pemain Juventus itu memang kesulitan masuk ke dalam sistem yang diinginkan oleh The Special One.

Hubungan Mourinho dan Pogba pun diisukan memburuk karena performa inkonsisten yang terus ditunjukkan sang pemain. Pemain berusia 25 tahun ini kembali tidak bermain penuh saat Manchester United takluk 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, akhir pekan lalu.

Bahkan, penggawa timnas Prancis ini harus rela duduk di bangku cadangan atau digantikan pemain lain sebanyak tujuh kali dari 11 laga terakhir Manchester United. Fakta ini jelas tidak menyenangkan bagi Pogba yang didatangkan dari Juventus dengan transfer 89 juta poundsterling, dua musim lalu.

Sepanjang musim ini, Pogba sudah membela Manchester United dalam 30 pertandingan. Namun demikian, Pogba hanya 20 kali bermain selama 20 menit di semua kompetisi musim ini.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Sumber: bola.com

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Manchester United Mulai Bergeliat Dekati Gelandang Lazio
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba