Sukses

PSS Sleman Belum Resmi Dapatkan Cristian Gonzales dari Madura United

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan Cristian Gonzales dalam launching tim PSS Sleman untuk kompetisi Liga 2 musim ini menimbulkan pertanyaan besar. Ada apa gerangan bomber Madura United tersebut hadir di kegiatan tim lain?

Kabar yang menyatakan bahwa PSS telah membajak Gonzales dari Madura United telah beredar luas. Tidak lupa, nilai kontrak si pemain juga disebut-sebut menembus angka Rp 800 juta.

Nominal ini mungkin bakal membuat Gonzales sebagai permain termahal di kompetisi kasta kedua Liga Indonesia. Tapi, apakah benar pemain berusia 41 tahun tersebut telah resmi bergabung dengan PSS?

"Belum. Begini, dia kita undang dalam launching. Menjadi tamu kehormatan. Kalau rencana, kita ada. Tapi belum," ujar Manajer PSS, Sismantoro ketika dihubungi Liputan6.com.

Meski begitu, Sismantoro tidak menampik bahwa PSS memang ngebet mendatangkan Gonzales dari Madura United. "Seluruh tim pasti tertarik," katanya menambahkan.

1 dari 3 halaman

Kontrak Gonzales

Gonzales merupakan salah satu pemain besar yang pernah dilahirkan di Liga Indonesia. Tidak kaget rasanya kalau kontraknya disinyalir tetap tinggi meskipun usianya telah memasuki kepala empat.

Lantas, sebagai tim kasta kedua, apakah PSS sanggup menyanggupi permintaan gaji Gonzales? Siswantoro menjawab pertanyaan ini dengan tegas.

"Tidak ada istilah yang tidak sanggup untuk PSS untuk sekarang ini," tutur Sismantoro.

2 dari 3 halaman

Target Promosi Liga 1

Jika Gonzales jadi bergabung, PSS kian percaya diri. Promosi ke Liga 1 adalah harga mati.

"Lolos ke Liga 1. Materi pemain sudah cukup," imbuh Sismantoro.

Artikel Selanjutnya
Kalah 2-3 dari Madura United, Arema FC Kian Terbenam di Dasar Klasemen
Artikel Selanjutnya
Dipanggil Timnas, Spaso: Saya Fokus Bali United Dulu