Sukses

Istri Cantik Bek MU Pamer Kebolehan Memasak

Tak hanya cantik, Sam Cooke ternyata juga pandai memasak. Istri bek Manchester United (MU), Chris Smalling, ini kerap memamerkan kebolehannya itu lewat akun Instagram.

Liputan6.com, Manchester - Tak hanya cantik, Sam Cooke ternyata juga pandai memasak. Istri bek Manchester United (MU), Chris Smalling, ini kerap memamerkan kebolehannya itu lewat akun Instagram, @SamSmalling.

Baru-baru ini, Sam memamerkan kebolehannya memasak piza sayuran. Bukan tanpa alasan wanita berusia 32 tahun itu memilih menu sayuran.

Ya, Sam sendiri memang seorang vegetarian. Ia kerap memasak menu sayuran bagi Smalling, yang telah menjelma menjadi salah satu andalan MU di lini belakang. Dalam piza sayuran kreasinya, terlihat taburan sayuran selada dan kol. Jika biasanya di atas piza ada daging, Sam menggantinya dengan sayuran yang dipadatkan.

Bukan hanya piza, Sam juga berkreasi dengan menu roti dan buah-buahan. Salah satu menu yang baru saja dibuatnya adalah roti dengan taburan cokelat bubuk serta irisan pisang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menikah 2017

Smalling dan Sam menikah Juni 2017. Pernikahan keduanya berlangsung di Italia dan dihadiri sejumlah bintang MU, antara lain Wayne Rooney, dan Luke Shaw.

Sam sendiri berprofesi sebagai model. Namanya tenar karena kerap tampil di majalah Page 3. Majalah tersebut selalu menampilkan model-model kenamaan Inggris dalam pose yang sensual.

3 dari 3 halaman

Foto-foto Sam Cooke

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.