Sukses

Prediksi Arema Vs Persib: Tren Positif Maung Bandung di Malang

Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (15/4/2018) malam WIB pada pekan keempat Liga 1 musim ini. Persib punya peluang besar untuk meraih poin di markas lawan.

Hal ini karena Maung Bandung punya statistik bagus saat bermain di Malang. Dalam tiga kali pertemuan di Malang di kompetisi resmi, Persib selalu bisa menahan Singo Edan.

Pelatih Persib, Mario Gomez pun optimistis bakal meraih poin. Terlebih lagi, cuaca sejuk di Malang bakal menguntungkan Maung Bandung.

"Saya suka karena di sini cukup sejuk, sama seperti Bandung. Saya harap ini menjadi sesuatu yang bagus untuk memuluskan target kami di sini. Tidak ada yang tidak mungkin," ujar pelatih berusia 61 tahun itu.

Gomez melanjutkan, seluruh pemainnya berada dalam kondisi yang sangat fit untuk bertempur pada laga malam nanti. Meski begitu, pelatih asal Argentina itu menginstruksikan seluruh pemain tetap waspada dengan kekuatan Singo Edan.

"Semua pemain Persib dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera. Psikis mereka juga sangat bagus. Bisa lihat di sesi latihan terakhir, mereka terlihat sangat enjoy," kata Mario Gomez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Arema Terseok-seok

Sementara itu, skuat Singo Edan sedang terpuruk. Dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Arema baru mendulang satu poin. Singo Edan pun tergelincir ke posisi juru kunci klasemen sementara.

Namun, Singo Edan tak mau menyerah. Arema bertekad menggunakan segala cara untuk memenangi laga melawan Persib.

"Kami akan gunakan segala cara. Tapi dalam hal teknis, seperti melakukan pemusatan latihan, membakar semangat pemain dan sebagainya," kata asisten pelatih Arema, Kuncoro.

Dia melanjutkan, semua pemain Arema ingin menebus rasa malu terhadap Aremania. Setelah menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan.

"Sekarang kami akan berusaha dan menunggu keberuntungan datang. Secara permainan Arema sudah lebih baik daripada pertandingan pertama," ucapnya menegaskan.

"Yang terpenting sebenarnya bukan membahas seberapa kuat calon lawan. Tapi bagaimana Arema bisa tampil menggila dan habis-habisan dalam pertandingan ini," ujar Kuncoro menegaskan.

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Arema FC (4-2-1-3): Utam Rusdiana (Kiper); Syaiful Indra, Bagas Adi, Arthur Cunha, Ahmad Alfarizi (belakang); Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev; Balsa Bozovic (Tengah); Hendro Siswanto, Thiago Furtuoso, Dendi Santoso (depan).

Persib Bandung (4-1-4): Natshir (kiper); Fisabillah, Bojan Malisic, Ardi Idrus, Henhen Herdiana (belakang); Eka Ramdani, Dedi Kusnandar, Oh Inkyun, Ghozali Siregar (tengah), Ezechiel Ndouassel, Jonathan Bauman (depan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.