Sukses

Liga Champions: Salah Tak Sabar Bereuni Bareng Pemain AS Roma

Salah membela AS Roma selama dua musim.

Liputan6.com, Liverpool - Mohamed Salah sangat senang Liverpool bisa berjumpa AS Roma di semifinal Liga Champions musim ini. Ia tak sabar untuk bisa bermain di depan fans kedua tim.

Salah bukan sosok asing bagi AS Roma. Ia membela klub raksasa Italia itu selama dua musim.

Total Salah mencetak 34 gol dari 83 laga di semua kompetisi. Namun, ia akhirnya dijual ke Liverpool musim panas kemarin dengan harga 50 juta euro.

"AS Roma adalah mantan klub saya. Saya sangat suka dengan fans di sana, begitupun sebaliknya," ujar Salah seperti dilansir CNN.

"Bahkan saya masih sering berkomunikasi dengan pemain Roma. Hubungan kami sangat dekat hingga sekarang," ujarnya menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makin Berkembang

Namun Salah bakal menjadi ancaman terbesar Roma dalam pertemuan nanti. Terlebih sejak bergabung ke Liverpool permainannya semakin berkembang.

Musim ini Salah telah mencetak 39 gol dari 44 laga di semua kompetisi. Khusus di Liga Champions ia telah menyumbang sembilan gol.

"Tentu saja kenangan saya sangat bagus di AS Roma. Di ruang ganti semuanya menyenangkan, kami berjuang bersama selama dua tahun," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Ingin Bertemu Totti

Di sisi lain Salah juga rindu dengan sosok Francesco Totti. Ia menilai legenda yang sekarang menjadi petinggi AS Roma itu sebagai sosok anutan.

"Saya tak sabar bertemu dengannya. Dia punya segalanya dan saya senang punya hubungan baik dengannya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia
    AS Roma adalah sebuah klub asal kota Roma yang bermain di Serie A Italia

    AS Roma

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions